NO
|
INDIKATOR
|
BENTUK
SOAL
|
|
PG
|
Essay
|
||
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7
|
Mengoperasikan software presentasi langkah yang pertama adalah dengan
cara mengaktifkannya, program aplikasi ini untuk membuat presentasu secra
elektronik yang handal. Blank
and recent blank presentation digunakan untuk membuat presentasi yang baik.
Installed
templates merupakan cara membuat presentasi tamplate. Dan insert Shapes adalah menyisipkan bentuk
bagunan ruang
Semua slide
pada dokumen akan mempunyai warna yang sama, dengan memilih themes. Dalam
tampilan slide show pastinya ada Rehearsal Timing berfungsi untuk mengatur
durasi tampilan.
Apabila kita
geser ikon ellips O sambil menekan tombol Shift maka yang terbentuk adalah
gambar Lingkaran
Microsoft
Access berfungsi sebagai mengolah data yang digunkan untuk menyimpna dan
megola dta hingga data dapat tersimpan dengan baik dan dapat diakses dengan
mudah oleh pengguna (user), maka pertama kali kita membuat file data dengan
mengklik create. Dan Objek yng berfungsi untuk memanipulasi atau menyaring
data dengan berbagai kriteria dan urutan yang diinginkan disebut query .
Untuk memulai
MySQL dalam pembuatan data dapat dilakukan
dengan cara Klik create name database Tipe data pada
aplikasi MySQL yang berupa angka
dapat tertulis INT (M) [UNSIGNED]
Jika terjadi kesalahan dalam memilih jenis data maka
kita dapat merubahnya kita gunakan
Design View. Untuk menambah record baru, menu bar yang kita pilih adalah nsert rows, coloumn
di antara
pilihan di bawah ini yang berfungsi untuk menyembunyikan kolom adalah hide coloumns.
GAMBAR
DARI ICON DWAH INI DALAM MS. ACCESS, CARI DAN FUNGSINYA:
1.
Query Wizard Fungsi untuk apa
2.
Query Design Fungsi untuk apa
3.
From Fungsi untuk
apa
4.
From Design Fungsi untuk apa
5.
Record ini berfungsi untuk apa
cara menambahkan
Record baru pada Ms. Access:
1.
Klik menu Design
2.
Kemudian klik view
3.
Klik design view, klik kiri pada table atau misal table
1 yang sudah ada dan pada table tersebut yang akan dibuat record new,
4.
Dan klik fied name, selanjutnya klik kanan dan klik
insert rows. Kemudian ok.
fungsi dari create query by using wizard sebgai sumber
data untuk report dan from yang akan
kita buat quaery dengan format sendiri dengan menggunkan fungsi logika
seperti AND, OR, NOT, <,>,<=,>= dapat kita gunakan dalam baris
kreteria.
fungsi
dari OCR dan singkatannya optical character Recognition, digunakan untuk
pengenalan teks, dengan menggunakan Software OCR, foto/ gambar yang
telah di-scan dapat diubah atau
diterjemahkan ke dalam dokumen teks.
langkah-langkah unuk merubah struktur table adalah
1.
Klik menu Tools, Klik Relatioship,
2.
Muncul kotak dialog Show Table
3.
Klik Tab Tables, klik table pertama dan keempat (dua table).
4.
Hubungkan antara table pertama dan keempat dengan cara
mendrag field yang berjenis sama.
5.
Untuk melihat hasilnya klik table pertama.
|
ü
ü
ü
ü
ü
ü
|
ü
ü
ü
ü
|
|
|
|
Rabu, 03 Juni 2015
KISI -KISI XI UKK KKPI ALL PROGRAM
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar